Sony DAV-TZ140 Home Theatre Discount

Sony DAV-TZ140 Home Theatre



Sony DAV-TZ140 Home Theatre
Harga : 1.559.000


Deskripsi Produk



Sony DAV-TZ140 merupakan proses DVD Home Theater yang ditujukan untuk Anda para penikmat hiburan rumah yang idamkan kualitas tinggi. Sistem home theater ini sarat dengan teknologi video dengan proses audio yang canggih. Dilengkapi dengan pemutar DVD dan speaker yang stylish mengimbuhkan pengalaman visual yang mempesona dan suara surround akan meningkatkan pengalaman hiburan di ruangan Anda.



Speaker

DAV-TZ140 merupakan home theater dengan proses speaker 5.1 yang terdiri dari empat speaker (Full Range Surround speakers), satu Speaker lagi tengah dan satu subwoofer pasif, speaker dengan desain micro satellite speaker produksi keluaran suara yang sejernih kristal yang mampu menenggelamkan Anda kedalam dunia entertainment, dengan keluaran suara 300W RMS.



Format

Sony DAV-TZ140 mensupport audio, video dan gambar mencakup DVD, DVD -R/+R, DVD -RW/-RW, CD, CD -R/-RW, VCD, MP3, WMA9, AAC dan JPEG. Fitur USB Playback memberi Anda kebebasan dalam memutar film, lagu dan foto melalui perangkat USB seperti kamera, USB flashdrive, dan HDD External.



Video & Audio

Sony DAV-TZ140 5.1 Home Theatre dengan teknologi 720p/1080i Video Upscaling memberi Anda pengalaman dalam menonton dengan meng-convert gambar berdefinisi standar ke definisi tinggi (HD).





Belanja Sony DAV-TZ140 dan cari produk Home Theater unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details