Samsung HT-F455K Home Theater - 5.1 Channel Discount

Samsung HT-F455K Home Theater - 5.1 Channel



Samsung HT-F455K Home Theater - 5.1 Channel
Harga : 3.600.000


Deskripsi Produk




Lengkapi pengalaman Anda kala menikmati konten hiburan dengan Smart Hub ketika Anda menghubungkan HD TV Smart dengan Speaker Samsung Anda. Dengan fitur USB reader, Anda sekarang mampu mengakses berbagai konten, fitur dan aplikasi yang amat akan meningkatkan pengalaman menonton kamu dan mengakses dunia baru dalam perangkat hiburan di rumah Anda.



Mengatur Speaker Dengan Cara Sederhana

Mode pengaturan speaker yang paling mudah memungkinkan Anda meraih cara yang cepat dan gampang untuk mendapatakn suara berkualitas tinggi di rumah Anda. Anda tidak kudu risau perihal menempatkan speaker surround karena Anda bisa melakukannya dengan pengaturan speaker sederhana. Dengan GUI yang intuitif, memadai memilih posisi surround speaker yang secara otomatis akan meningkatkan suara stereo.



Meningkatkan Skala Hiburan

Hadirkan kehidupan baru ke dalam koleksi film Anda dengan Samsung Home Entertainment System dan menambah kualitas standar tampilan DVD Anda ke DVD beresolusi tinggi. DVD favorit Anda akan menampilkan rincian brilian yang serupa dan lebih kaya warna dari konten berdefinisi tinggi pada HDTV Anda.



Menonton film dari USB

Dengan ConnectShare Movie, memadai hubunngkan memori USB drive atau HDD ke dalam Home Entertainment System dan menikmati konten yang Anda cintai. Fitur ConnectShare Movie mengurangi jumlah perangkat yang dibutuhkan untuk melihat, mendengarkan dan memutar konten favorit Anda. Memutar musik secara langsung melalui speaker Home Theater Anda dan transfer file serta foto ke layar lebar. Sekarang, Anda dapat menikmati berbagai macam konten dari kenyamanan ruang tamu Anda.



Daya Bass dengan remote hotkey

Berkat mode Power Bass, mendengarkan audio pribadi Anda mulai lebih prima setiap saat. Cukup tekan hotkey pada remote Anda untuk mengaktifkan modus Bass Power dan memperkuat kualitas bass. Tekan hotkey ulang untuk ulang ke mode bass standar, tanpa mesti merubah pengaturan volume Anda.



Nyanyikan Semua Lagu Favorit Anda

Bawa suasana karaoke yang menyenangkan ke rumah Anda dan nikmati seluruh koleksi musik Anda. Anda bisa bernyanyi dengan dengan semua trek yang Anda sukai di CD, MP3 atau DVD. Teknologi peredam suara canggih yang sanggup menghilangkan suara rekaman penyanyi, menjadi Anda hanya akan merasakan Background Musik. Fitur Scoring dan Recording menyebabkan suasana karaoke jadi lebih seru dan menyenangkan.



Ubah Musik ke MP3 dengan Mudah

Nikmati penciptaan MP3 yang cepat dan fleksibel dari berbagai sumber audio. Dengan built-in MP3 dan pengatur EZ, Anda mampu menggunakan sistem hiburan rumah Anda untuk sebabkan file MP3 berkualitas tinggi melalui CD ripping atau merekam dari radio FM dan input AUX input. Dengan kabel yang sesuai, Anda bahkan mampu menghubungkan turntable dan mentransfer kaset ke media digital.



HDMI (ARC)

HDMI ARC (Audio Return Channel) memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghubungkan perangkat yang kompatibel untuk mengolah isyarat audio TV tanpa kabel optik yang terpisah ke penerima. Dua input HDMI mempertahankan perangkat AV Anda membuka dengan sedikit kabel untuk pengalaman audio yang terlampau baru.



BD Wise ™

Dapatkan pengulangan kualitas suara yang lebih hidup dari piringan kaset Blu-ray Anda dengan produk lain Samsung BD Wise ™ ketika Anda gunakan koneksi HDMI.



Crystal Amplifier Plus

Teknologi original Samsung  digital amplifier, Crystal Amplifier Plus, menambahkan kualitas suara HD lewat Samsung Home Entertainment System  Anda. Teknologi inovatif ini dirancang untuk menyaring sumber suara dua kali untuk meminimalkan distorsi dan menghasilkan suara sejernih kristal. Sekarang semua yang Anda dengar persis dengan apa yang kenyataannya nampak dari konten tempat Anda.





Jual Samsung HT-F455K Home Theater - 5.1 Channel dan temukan produk Home Theater Lainnya dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Home Theater Lainnya unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details